Tablet Inovatif untuk Santai dan Bekerja dari Lenovo

Tablet Android dengan 4 Mode Penggunaan

LENOVO Yoga Tablet 3 8″ – Slate Black adalah cara baru untuk menikmati hiburan multimedia dan bekerja. Tablet Yoga 3 ini merupakan versi terbaru dari Tablet Yoga 2. Lenovo Tablet Yoga dikenal sebagai perangkat Gadget paling inovatif karena menggabungkan kecanggihan Tablet dan fleksibilitas penggunaan yang memudahkan Anda saat santai atau bekerja. Tablet Android Lollipop 5.1 ini dapat Anda gunakan dalam 4 mode, mulai dari Stand, Hold, Tilt, dan Hang. Tablet dengan layar 8 Inch ini memiliki engsel khusus di bagian belakang yang bisa Anda gunakan sebagai peyangga saat digunakan dalam posisi berdiri atau digantung. Lenovo Yoga Tablet 3juga memiliki kamera 8 Megapiksel yang bisa diputar 180 derajat. Ditambah lagi, Lenovo sudah meningkatkan kapasitas baterainya hingga dapat bertahan selama 20 jam dengan pemakaian normal.

4 Mode Penggunaan: Stand, Hold, Tilt, dan Hang

Lenovo Yoga Tablet 3 mengusung konsep desain Tablet inovatif dan intuitif yang bisa beradaptasi dengan semua kebutuhan Anda, mulai dari bekerja hingga bermain. Tablet ini memiliki baterai berbentuk silinder di bagian bawah untuk memudahkan Anda saat menggunakan Tablet dengan satu tangan, secara Horizontal atau Vertikal. Penyangga (Hanging) khusus disediakan sehingga Anda bisa menggunakan Tablet ini dalam 4 Mode yaitu:

 

 

Stand Mode

Mode Stand (berdiri) memudahkan Anda saat menikmati hiburan, seperti menonton film, melihat foto, atau berinteraksi di Social Media. Penyangga cukup kuat untuk menahan sentuhan saat Anda menikmati konten menarik pada layar.

Hold Mode

Ini adalah Mode penggunaan Tablet secara konvensional. Dengan Mode Hold Anda dapat lakukan banyak hal seperti: menggunakan aplikasi, membaca buku, Browsing artikel di internet, atau edit foto. Permukaan berbentuk silinder di sisi samping Tablet membuat genggaman tangan Anda terasa lebih mantap dan nyaman.

Tilt Mode

Mode Tilt ditujukan bagi Anda yang ingin bekerja dengan berbagai aplikasi pengolah dokumen. Dengan Mode Tilt Anda bisa lebih cepat dan mudah mengetik pesan instan, E-Mail, merevisi dokumen pekerjaan, dan lain sebagainya.

Hang Mode

Penyangga Tablet memiliki lubang khusus sehingga Anda bisa menggantung Tablet layaknya sebuah papan intruksi Digital. Mode Hang bisa dijadikan alternatif layar tambahan untuk tampilkan menu saat memasak di dapur, atau petunjuk saat mengerjakan proyek ilmiah Anda.

Kamera 8MP Bisa Diputar 180 Derajat

Berbeda dari Tablet Yoga 2 yang memiliki dua kamera dengan resolusi berbeda, Yoga Tablet 3 kini memiliki satu buah kamera yang bisa diputar 180 derajat. Kamera utama dengan resolusi 8 Megapiksel memungkinkan Anda bisa mendapat tangkapan gambar yang sama kualitasnya baik saat digunakan untuk Video Chat, foto Selfie, atau menjepret foto secara konvensional. Kamera dilengkapi fitur Gesture Control yang artinya Anda bisa memerintahkan kamera untuk mengambil gambar saat Anda memberi aba-aba dengan membuka lalu menutup telapak tangan ke arah kamera.

Audio Spektakuler dari Dolby® Atmos™

Lenovo Yoga Tablet 3 menghadirkan pengalaman Audio sekelas Home Theater yang sulit Anda temukan di produk Tablet lainnya. Tablet ini memiliki Speaker di bagian depan yang diperkuat oleh teknologi Dolby® Atmos™. Teknologi Dolby® Atmos™ banyak digunakan di bioskop. Teknologi ini bekerja dengan memanfaatkan sebuah Encoder Hardware berlisensi Dolby Atmos® lalu mereproduksi suara yang berorientasi objek atau konten yang sedang dimainkan. Dengan teknologi ini, Tablet dapat menghasilkan suara lebih kencang, jernih, dan memiliki paduan nada beragam.

Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3

Sebagai dapur pacu utamanya, Lenovo Yoga Tablet 3 ditenagai Processor Quad-Core besutan Qualcomm Snapdragon seri 210 (MSM8909). Processor ini memiliki performa dan dukungan fitur yang memungkinkan Anda dapat menikmati konten hiburan tanpa menghabiskan banyak daya baterai. Processor terintegrasi dengan X5 LTE dan Qualcomm RF360™ sehingga Anda bisa menikmati cepatnya internet 4G LTE pada Tablet ini. Lenovo Yoga Tablet 3 juga diperkuat oleh RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal 16 yang bisa ditingkatkan hingga 128 GB dengan MicroSD.

 

By: PhoneArena

Daya Tahan Baterai Hingga 20 Jam*

Processor Qualcomm Snapdragon 210 menggunakan teknologi manufaktur 28nm dan berbasis desain SoC (System on a Chip) sehingga membuat konsumsi dayanya jauh lebih efisien. Lenovo Yoga Tab 3 juga didukung baterai berkapasitas 6200 mAh. Baterai berkapasitas besar ini cukup bisa bertahan hingga 20 jam dan waktu aktif hingga 95 hari.

*Dengan pemakaian normal

 

Anda tertarik untuk memilikinya? Silakan klik LENOVO Yoga Tablet 3 8″ – Slate Black

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *